Diajukan Agen ke Persib, Beni Oktovianto Pernah Dipantau Robert Alberts

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Calon pemain anyar Persib Bandung, Beni Oktavianto tinggal selangkah lagi untuk resmi bergabung. Beni hanya tinggal menunggu hasil tes medis yang telah ia lakukan beberapa waktu lalu.

Beni Oktavianto merupakan pemain kelahiran 23 Oktober 1998. Dari segi usia, tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib memiliki penyerang lokal berusia muda.

- Advertisement -

Namun, kualitas dari Beni sebagai penyerang masih menjadi perdebatan. Kiprahnya yang selama ini hanya malang melintang di tim Liga 2 seperti Persik Kediri dan Persiba Balikpapan pun menjadi alasan. Meski demikian, Beni mengaku optimistis untuk diterima di Persib.

Diajukan Agen ke Persib, Beni Oktovianto Pernah Dipantau Robert Alberts
Tribun Kaltim

“Saya belum teken kontrak karena masih menunggu hasil tes medis. Tapi, saya optimistis diterima di Persib,” ujar Beni, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bola.com.

- Advertisement -

Menurut Beni, tak perlu ada rasa takut untuk bersaing meski Persib memiliki skuat mentereng yang diisi nama-nama bintang. Beni tak khawatir lantaran pelaith pasti berlaku adil untuk melihat kemampuan semua pemain.

“Ya, saya siap bersaing. Pelatih pasti melihat kemampuan semua pemain. Tidak membedakan pemainnya. Jadi saya tidak boleh takut menghadapi ketatnya persaingan di dalam tim,” ungkap Beni.

- Advertisement -

Karir Beni ternyata pernah menjadi pantauan dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Beni mengaku pernah bertemu dengan Robert saat ajang trofeo Battle of Borneo yang digelar pada 2018 lalu. Saat itu, Beni masih bersama Persiba Balikpapan, sedangkan Robert melatih PSM Makassar.

“Saat itu Robert datang bersama PSM ikut tampil di trofeo Battle of Borneo,” ucap Beni.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img