Diam-Diam, Via Vallen Idolakan Pemain Manchester United Ini

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Meski menjadi seorang Idola, bukan berarti Via Vallen tak punya sosok yang didambakan. Bintang Dangdut Pantura tersebut tertangkap mengagumi sosok Kiper Manchester United, David de Gea.

Bukan hal yang baru mengetahui Via Vallen menggemari klub tersukses di Tanah Inggris tersebut. Meningat, penyanyi dengan tembang khas berjudul “Sayang” yang dia sering bawakan tersebut sering menggunakan jersey Red Devils dan diunggah ke akun instagram pribadinya, @viavallen.

- Advertisement -

https://www.instagram.com/p/Bfed0y5gliC/?hl=id&taken-by=d_degeaofficial

Penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut juga ikut komen di postingan instgaram David de Gea, @d_degeaofficial. Komentar tersebut berada unggahan kiper asal Spanyol tersebut pada 22 Februari 2018 lalu.

- Advertisement -

“Pls Stay wth @manchesterunited Forever, u’r the best goalkeeper Ever” tulis Via Vallen.

Reaksi penyanyi berusia 26 tahun di postingan berisikan foto de Gea tersebut langsung dibanjiri like dan komentar dari netizen yang berasal dari Indonesia.

- Advertisement -

Terbaru, Via Vallen juga mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan jaket Manchester United. Dirinya juga berpose dengan menunjukkan dua jarinya seperti menyindir kekalahan Liverpool di laga tersebut.

https://www.instagram.com/p/BgJXX74hvN-/?hl=id&taken-by=viavallen

Pasalnya, klub asal Merseyside tersebut baru saja ditekuk Red Devils dengan skor 1-2 di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dua gol bagi Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford. Sedangkan satu gol buat Liverpool didapatkan dari gol bunuh diri dari bek lawan, Eric Bailly.

 

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img