Dibanding Mbappe, Haaland Lebih Berpeluang ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Dibanding Mbappe, Haaland Lebih Berpeluang ke Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos menganggap bahwa striker Borussia Dortmund, Erling Haaland lebih berpeluang bergabung ke El Real dibanding Kylian Mbappe. Dua nama itu memang dirumorkan akan direkrut oleh Real Madrid.

“Saya ingin mereka berdua datang, tetapi jika salah satu dari mereka akan datang, akan lebih mudah untuk merekrut Haaland,”kata Ramos seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (12/3/2021).

Rahasia Erling Haaland Jadi Bomber Ganas di Liga Champions
- Advertisement -

“Dengan Mbappe, keadaan ekonomi lebih sulit. Haaland tidak akan buruk karena haus gol, ukuran tubuhnya, kecepatannya, akan lebih mudah mencapai kesepakatan dengan Haaland,” tambahnya.

Sebelumnya, Mantan pelatih Haaland, Alf Ingve Bernsten juga memprediksi jika anak asuhnya ke Real Madrid akan meraih kesuksesan.

- Advertisement -

“Dortmund klub yang sempurna untuk Erling. Jadi dua opsi itu, sudah tepat baginya. Apakah dia mau bertahan atau pindah. Saya pikir tim berikutnya, sangat beruntung memiliki dia. Dia bisa sukses di mana pun, termasuk Madrid,” ujar Berntsen.

Sergio Ramos juga turut mengomentari soal Cristiano Ronaldo yang pergi dari Real Madrid ke Juventus pada 2018. Menurutnya hengkangnya Ronaldo adalah salah satu hal yang paling ia sesali.

- Advertisement -

“Chris kalah dan Madrid kalah (ketika Ronaldo pergi). Saya tidak akan memberikan dia pergi karena dia adalah salah satu yang terbaik dan dia akan membawa kami ke lebih dekat untuk memenangkan gelar,” tambah Ramos.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img