Dibandingkan dengan Messi, Ini Respons Salah

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku tak peduli soal perbandingan dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Ia juga merasa belum sehebat keduanya.

- Advertisement -

“Aku tidak terganggu dengan perbandingan. Tetapi aku tidak ingin mengatakan bahwa aku senang dengan jenis perbandingan ini, karena keduanya berada di tingkat permainan tinggi selama 10 atau 11 tahun. Tingkat kinerja mereka stabil,” kata Salah seperti dilansir Soccerway.

Mohamed Salah, Liverpool, Football5star
Getty Images

Salah berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim ini. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 12 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut.

- Advertisement -

Total, Mohamed Salah telah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga dijagokan jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

“Aku harus mempertahankan level kinerja tinggiku selama beberapa musim. Aku harap bisa melakukannya. Jelas, Ronaldo dan Messi adalah pemain hebat,” ucap Salah.

- Advertisement -

Messi sendiri sudah mengoleksi 45 gol musim ini. Sementara Ronaldo 43 dan Salah 44. Dua nama terakhir masih bisa melampaui Messi karena keduanya akan bermain di final Liga Champions pada 26 Mei mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img