Dida: Gianluigi Donnarumma Masih Bisa Berkembang Lagi

BACA JUGA

gamespool
Dida: Gianluigi Donnarumma Masih Bisa Berkembang Lagi 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Dida, mengatakan bahwa kiper Rossoneri saat ini, Gianluigi Donnarumma sudah berkembang dari segi komunikasi. Namun Dida mengatakan bahwa Donnarumma masih bisa berkembang lagi.

Dida saat ini merupakan pelatih kiper Milan yang setiap hari melatih Donnarumma. Mantan kiper timnas Brasil itu mengatakan bahwa komunikasi menjadi kelemahan Donnarumma, tapi itu sudah bisa di atasi.

Gianluigi Donnarumma - AC Milan - Alessio Romagnoli - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Dia bakat yang luar biasa. Dia anak yang sangat tenang. Tapi juga sangat emosional dalam pertandingan. Dia mencintai Milan, dia sangat terikat dengan tim dan membuatnya jelas. (Anda mendengar dia berteriak) karena stadion kosong, dan karena itu Anda merasakan apa yang tidak dapat Anda rasakan sebelumnya,” ucap Dida seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Dia melanjutkan, “Tetapi seorang petugas harus mengelola sebuah departemen. Gigio berteriak dan melakukannya dengan baik. Titik lemah pertama adalah komunikasi, tapi Gigio mengatasinya. Kami sedang mengerjakan banyak aspek, tetapi Donnarumma telah meningkat dari sudut pandang ini. Seorang penjaga gawang tidak bisa membiarkan dirinya lemah, dia harus mengarahkan.”

- Advertisement -

Gianluigi Donnarumma sudah tampil lebih dari 200 penampilan bersama AC Milan walaupun masih berusia 22 tahun dan sudah mendapatkan 22 caps bersama timnas Italia.

“Anda harus berlatih setiap hari dan jika itu terjadi dalam pertandingan… Gigio punya postur tinggi, dia tega, dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang di semua aspek fundamental. Dia berada di lapangan untuk menghadapi adu penalti tanpa akhir melawan Rio Ave di Portugal. Itu adalah situasi yang membantu Anda berkembang,” ujar Dida.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img