Didier Deschamps Bakal Senasib dengan Frank de Boer?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps gagal mengantarakan Prancis melangkah lebih jauh di EURO 2020. Tim Ayam Jantan angkat koper di babak 16 besar setelah kalah adu penalti dengan Swiss. Hasil ini membuat masa depan Didier Deschamps dipertanyakan.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari RTL, Rabu (30/6/2021), presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noël Le Graët kabarnya akan melakukan pembicaraan terkait masa depan Didier Deschamps sebagai pelatih Prancis.

Didier Deschamps Kekalahan Lawan Swiss Sulit untuk Dijelaskan

Noël Le Graët sendiri di sela-sela sidang umum Komite Olahraga Prancis, pada Selasa (29/6) waktu setempat dengan tegas mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan kegagalan Prancis. Le Graet menyebut bahwa ia tak habis pikir mengapa Prancis yang sempat unggul 3-1 justru terkejar dengan kalah di adu penalti.

“Ketika Anda memimpin 3-1 sepuluh menit sebelum akhir, Anda harus menang,” kata Le Great dengan nada kesal. “Tentu saja ini jadi keanehan dalam sepak bola. Semua orang pasti membicarakan hal ini,” tambah Le Great.

Sementara itu, Didier Deschamps setelah timnya tersingkir secara menyakitkan menyebut bahwa dirinya tak habis berpikir anak asuhnya bisa kehilangan konsentrasi dengan kebobolan dua gol di 10 menit terakhir.

“Ini benar-benar menyakitkan, ada banyak kesedihan dan hal-hal yang sebetulnya kami lakukan dengan sangat baik di pertandingan ini,” kata Deschamps

“EURO 2020 sangat sulit, itu bukan alasan, dan sekarang ada juara Eropa terakhir (Portugal) dan juara dunia terakhir yang harus pulang.” ungkap Deschamps.

Kabarnya dalam waktu dekat, federasi sepak bola Prancis akan mengumumkan soal masa depan Didier Deschamps di tim Ayam Jantan, apakah lanjut hingga Piala Dunia 2022 atau bernasib sama dengan Frank de Boer di timnas Belanda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img