Didier Deschamps Bangga Lewati 27 Laga Tanpa Kekalahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Didier Deschamps sangat senang karena rekor unbeaten timnas Prancis masih belum berakhir. Ia merasa bangga berkat torehan 27 laga tanpa kekalahan.

Prancis memperpanjang rekor unbeaten ketika meraih kemenangan di markas Finlandia pada Rabu (17/11) dinihari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 berkat gol Karim Benzema dan Kylian Mbappe di babak kedua.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Finlandia vs Prancis - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Ini adalah pertandingan yang sangat tangguh. Rasanya luar biasa karena kami berhasil melewati 27 pertandingan tanpa kekalahan,” ujar Deschamps dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Hal itu tentu hanyalah angka biasa yang tidak menceritakan perjalanan kami. Tapi, kami tetap merasa senang karena masih belum kalah,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

DIDIER DESCHAMPA PUJI PERFORMA PARA PEMAIN BARU TIMNAS PRANCIS
- Advertisement -

Deschamps menurunkan sejumlah wajah baru pada partai di markas Norwegia. Dua di antaranya adalah Moussa Diaby serta Matteo Guendouzi.

Deschamps merasa sangat senang dengan kemampuan keduanya beradaptasi dengan atmosfer ruang ganti Les Bleus. Ia pun melempar pujian tinggi kepada para pemain yang baru dipercaya masuk skuatnya.

Didier Deschamps - Timnas Prancis - Unbeaten
uefa.com
- Advertisement -

“Saya sangat senang karena para pemain baru di skuat tim nasional tidak menunjukkan kesulitan adaptasi dan mengakhiri perjalanan kami tahun ini dengan kemenangan,” tuntas Deschamps.

Setelah meraih kemenangan di markas Finlandia, Deschamps bisa beristirahat sejenak dari tugasnya bersama Les Bleus. Ia baru akan kembali bekerja pada Maret tahun depan mendatang dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img