Didier Deschamps: Lucas dan Theo Hernandez Bisa Bermain Bersama

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, percaya Hernandez bersaudara, Lucas dan Theo bisa dimainkan bersama di lapangan bersama Les Bleus. Deschamps juga berbicara soal lawan mereka di Nations League, Belgia.

- Advertisement -

Theo Hernandez baru melakukan debutnya bersama Prancis bulan lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Finlandia. Tapi saat itu, sang kakak Lucas tidak dipanggil karena cedera.

Kini keduanya dipanggil untuk bermain di kompetisi UEFA Nations League. Lucas bisa bermain sebagai bek tengah, namun bersama timnas Prancis dia selalu bermain sebagai bek kiri, dimana itu adalah posisi natural Theo.

Didier Deschamps Lucas Hernandez dan Theo Hernandez Bisa Bermain Bersama (WTFoot)
WTFoot

Deschamps mengakui hal itu, tapi dia menekankan bahwa keduanya bisa bermain bersama di lapangan.

“Lucas memiliki kemampuan untuk bermain di tengah atau melebar. Mereka bisa bermain bersama,” ucap Deschamps seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Tapi tidak pasti yang satu mendorong yang lain ke posisi yang berbeda. Lucas bermain melebar bersama kami, tetapi dia lebih terlatih untuk bermain di tengah.”

Pada laga melawan Finlandia, Theo Hernandez bermain sebagai wingback kiri di formasi 3-4-1-2 dengan Presnel Kimpembe sebagai bek tengah di belakangnya. Kemungkinan Deschamps akan memakai formasi itu dengan Lucas menggantikan Kimpembe.

Didier Deschamps: Kami Tidak Takut Lawan Belgia

Didier Deschamps menilai Kylian Mbappe tetap dibutuhkan timnas Prancis Getty Images
Getty Images

Prancis akan melawan Belgia di semifinal Nations League pekan ini. Keduanya pernah bertemu di kompetisi resmi sebelumnya, tepatnya semifinal Piala Dunia 2018.

“Ada persaingan ini, dan mungkin sedikit meningkat setelah semifinal (di Piala Dunia 2018) di Rusia, di mana Belgia memainkan permainan yang sangat bagus tetapi kami berhasil menang dan mencapai final,” kata Deschamps.

“Jelas, mereka memiliki banyak kemampuan teknis, dan dengan (Eden) Hazard, (Romelu) Lukaku, (Kevin) De Bruyne mereka memiliki tiga penyerang yang berarti mereka mampu mendapatkan hasil yang sangat bagus.

“Kami tidak takut pada mereka. Tetapi mereka memiliki tim yang solid dan banyak kemampuan kreatif, permainan menyerang mereka sangat efektif. Mereka sangat efisien.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img