Didier Deschamps Ogah Gantikan Pochettino di PSG

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan nama-nama pelatih mentereng. Terbaru, nama Didier Deschamps masuk dalam daftar.

Pencarian PSG terhadap pelatih baru tak lepas dari masa depan Mauricio Pochettino. Ia disebut-sebut akan hengkang karena tidak harmonis dengan beberapa pemain. Apalagi dirinya kembali dikaitkan dengan Manchester United.

didier deschamps
Betah di Paris, Pochettino Campakkan Manchester United
- Advertisement -

Mendengar namanya masuk bursa pelatih PSG musim depan, Deschamps menampik kabar itu. Ia menegaskan masih betah menangani timnas Prancis.

“Soal pekerjaan di PSG saya tidak bisa. Saat ini saya tidak tersedia di bursa pelatih. Anda harus mengajukan pertanyaan kepada saya dalam waktu satu tahun jika pertunjukan masih berlangsung,” kata Didier Deschamps kepada RMC Sport, Sabtu (11/12/2021).

Didier Deschamps - Timnas Prancis - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Saya tidak berbicara untuk diri saya sendiri. Ada pemain yang bermain untuk Marseille dan PSG, mengapa pelatih tidak bisa melakukannya juga? Saya tidak bilang itu akan menimbulkan masalah bagi saya. Conte juara bersama Inter dan Juventus. Anda harus punya musuh dan teman,” ia menambahkan.

Didier Deschamps Pasrah Soal Masa Depan di Timnas Prancis

Saat ini legenda Les Blues masih menangani tim nasional. Ia sudah mengemban tugas itu sejak 2012 silam.

Didier Deschamps - Timnas Prancis - Unbeaten
uefa.com
- Advertisement -

Kontrak Didier Deschamps memang akan berakhir usai Piala Dunia 2022. Sampai sekarang dia belum tahu apakah akan memperpanjang masa baktinya di timnas Prancis atau tidak.

“Sejujurnya saya tidak tahu soal itu. Tapi saya tidak mengkhawatirkannya. Presiden FFF yang membuat keputusan,” ungkapnya.

“Kontrak saya belum diperpanjang, begitulah adanya. Saya mungkin bisa lelah, tapi tidak setelah Euro. Ini pekerjaan yang menyenangkan selama saya masih memiliki keinginan dan energi<” tutup Deschamps.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img