Didier Deschamps Sebut Paul Pogba Sebagai Pemimpin

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps senang melihat perkembangan para penggawa timnas Prancis di klub masing-masing. Salah satunya andalan Manchester United, Paul Pogba.

- Advertisement -

Musim ini Paul Pogba menjelma jadi sosok tak tergantikan di lini tengah Manchester United. Kerja samanya dengan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo jadi salah satu yang terbaik di Premier League.

didier deschamps
thepersonpeople.com

Apa yang dibuat di United pun berdampak ke timnas Prancis. Bagi Didier Deschamps, eks gelandang Juventus punya jiwa kepemimpinan.

“Dia adalah pemain hebat yang bisa melakukan apa yang ingin dilakukan. Dia telah tumbuh menjadi lebih penting dibandingkan saat awal-awal kemunculannya,” kata nakhoda Prancis seperti dikutip Football5star dari Rai Sport, Rabu (6/10/2021).

Didier Deschamps Lucas dan Theo Hernandez Bisa Bermain Bersama (Games4You)
Games4You

“Dia ada di sana dan merupakan salah satu pemimpin tim Prancis. Dia adalah pemimpin yang ekspresif yang berada di antara generasi. Dia bisa mengambil alih tim sedikit,” ia menambahkan.

Didier Deschamps Sempat Khawatirkan Paul Pogba

Legenda Prancis memang salah satu penyanjung Paul Pogba. Ia selalu mengandalkan pemain 27 tahun sejak menangani Les Blues.

didier deschamps
theguardian

Dan sebagai seorang pelatih tim nasional, Didier Deschamps juga kerap khawatir melihat nasib para pemainnya di klub.

Kekhawatiran ini pun pernah dia alami kala melihat Pogba mengalami situasi sulit di Manchester United beberapa waktu lalu. Bahkan kala itu Deschamps menyebut sang pemain tidak nyaman di klub.

Ini tak lepas dari berbagai hasil buruk yang didapat Setan Merah. Belum lagi keputusan pelatih yang beberapa kali mencadangkannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img