Didier Deschamps Serang Balik Leonardo Terkait Mbappe

BACA JUGA

gamespool
Didier Deschamps Serang Balik Leonardo Terkait Mbappe 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pernyataan untuk menyanggah kritikan yang dilemparkan oleh direktur PSG, Leonardo terkait status Kylian Mbappe yang positif virus corona setelah membela Prancis di UEFA Nations League.

Leonardo sebelumnya tidak senang mendengar tes positif bintang PSG itu melalui media dan merasa juara Ligue 1 itu tidak dihargai. Pernyataan ini pun disanggah oleh Deschamps.

Kylian Mbappe - PSG - COVID-19 - @k.mbappe
- Advertisement -

Menurut mantan pemain Juventus tersebut, anggapan bahwa Prancis tidak sopan karena mengumumkan hal tersebut ke media adalah keliru.

Di akhir sesi latihan, Kylian mendapat tes positif. Kami menangani paling terburu-buru dengan mengisolasi dia dari anggota grup lainnya,” katanya dalam konferensi pers melalui L’Equipe, Rabu (9/9/2020).

- Advertisement -

“Saya akan menambahkan bahwa untuk semua pemain yang dinyatakan positif perlu konfirmasi dari laboratorium, yang memakan waktu, karena mereka menganalisis ulang.”

“Konfirmasi ini sudah kita dapatkan sekitar jam 10 malam. Sementara itu, salah satu dari kalian (media) sudah merilis infonya.” tambah Deschamps.

- Advertisement -

Karenanya agar situasi itu semakin pelik, Prancis menurut Deschamps langsung memberikan serangan pers. Menurutnya hal tersebut cukup wajar dilakukan oleh Prancis dan tidak ada niat untuk tidak sopan dengan PSG.

“Kami terburu-buru. Ada sedikit keraguan, tetapi kami harus menunggu konfirmasi. Saya rasa saya tidak tidak menghormati siapa pun,” tambahnya.

Sebelum Mbappe, enam pemain PSG juga dipastikan terpapar Corona. Mereka adalah Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img