Didier Deschamps Setelah Prancis Comeback: Ini Soal Kebanggaan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps tak bisa menyembunyikan kebanggaannya pada Prancissetelah mengalahkan Belgia 3-2 di semifinal Nations League, Jumat (8/10/2021) dinihari WIB.

Sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, Prancis sukses membalikkan keadaan di babak kedua. Adalah Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Theo Hernandez yang memastikan langkah ke babak final.

didier deschampsPrancis - Karim Benzema - Antoine Griezmann - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Didier Deschamps mengakui ada yang tidak berjalan pada babak pertama. Tapi baginya ini masalah kebanggaan yang harus diperjuangkan.

“Di ruang ganti, para pemain merasa terpukul dengan tertinggal 0-2. Itu sangat parah meskipun kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak dua gol. Tapi ini masalah kebanggaan, kebanggaan,” kata sang nakhoda kepada RMC Sport, Jumat (8/10/2021).

didier deschamps
@lavoixdunord

“Ketika Anda tidak berada pada level seharusnya bisa saja Anda tertinggal. Di sana kami berada di bawah apa yang mampu kami lakukan. Sesuatu berubah dengan kata-kata. Untuk itu saya ada di sini,” ia menambahkan.

Didier Deschamps Sebut Prancis Layak Menang

Bermain buruk pada babak pertama sampai tertinggal lewat gol Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku memang membuat nakhoda Les Blues kecewa.

didier deschamps
@equipedefrance

Akan tetapi apa yang dilakukan Karim Benzema dkk pada babak kedua mengubah segalanya. Didier Deschamps menyebut apa yang diperjuangkan para pemain membuat mereka layak meraih hasil ini.

“Ketika segalanya berjalan kurang baik, saya juga mengatakan itu. Mereka pantas mendapatkan hasil ini. Kami berhasil kembali ke dalam permainan dengan lebih agresif,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img