Prancis Gagal Menang, Didier Deschamps Kecewa Berat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah anak asuhnya gagal meraih poin penuh ketika menjamu Bosnia dan Herzegovina, Kamis (2/9) dinihari WIB. Akan tetapi, Deschamps tak mau terlalu lama bermuram durja karena perjalanan Les Bleus masih panjang.

- Advertisement -

Prancis harus puas dengan tambahan satu angka karena gagal mengalahkan Bosnia. Kartu merah yang diterima Jules Kounde pada menit ke-51 menjadi faktor utama di balik kegagalan Les Bleus mengalahkan Bosnia.

Didier Deschamps - Prancis - @sokaonline
twitter.com/sokaonline

“Tentu saja tugas kami semakin berat karena harus bermain dengan 10 pemain. Kami memiliki beberapa peluang, tapi ini bukanlah hasil yang ideal,” ungkap Didier Deschamps kepada M6.

“Tentu saja kami ingin meraih poin penuh. Tapi, tak ada pertandingan mudah di babak kualifikasi. Setidaknya, kami berhasil meraih satu poin dan sudah harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” imbuh Deschamps.

HUGO LLORIS SAYANGKAN KEGAGALAN PRANCIS

Kapten Les Bleus, Hugo Lloris, juga sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan Bosnia. Di mata Lloris, Les Bleus sudah tidak menunjukkan performa terbaik sebelum kartu merah Kounde.

“Sejujurnya, kami tak menunjukkan performa yang cukup bagus di pertandingan ini. Bahkan di babak pertama ketika masih bermain dengan 11 pemain, kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Lloris.

Didier Deschamps - Prancis - uefa. com 2
uefa.com

“Sayangnya, Jules Kounde mendapat kartu merah dan kami harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Kartu merah itu mengubah jalannya pertandingan. Meski bermain dengan 10 pemain, kami masih mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi, kami harus puas dengan tambahan satu angka.”

Meski gagal meraih poin penuh, Prancis tetap berhak menduduki puncak klasemen grup D dengan perolehan delapan angka. Unggul empat poin dari Ukraina yang mengintai di urutan kedua.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img