Satu Kekecewaan Didier Deschamps dari Laga Prancis vs Jerman

BACA JUGA

gamespool
Satu Kekecewaan Didier Deschamps dari Laga Prancis vs Jerman 3

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga Jerman vs Prancis dinihari tadi. Akan tetapi, Deschamps menyayangkan kegagalan Les Bleus mencetak gol kedua ke gawang Jerman.

Laga Prancis vs Jerman berakhir dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Mats Hummels di babak pertama. Prancis sebenarnya mampu mencetak gol kedua melalui Kylian Mbappe di pertengahan babak kedua., Akan tetapi, gol tersebut dianulir karena Mbappe berada dalam posisi off-side sebelum menjebol gawang Manuel Neuer.

- Advertisement -

“Kami menunjukkan penampilan impresif di laga melawan tim yang sangat tangguh. Saya sudah tahu pemain Prancis akan siap menghadapi tantangan besar di Euro 2020,” ujar Didier Deschamps dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Prancis vs Jerman - Didier Deschamps - uefa. com
uefa.com

“Kami sebenarnya bisa saja mencetak gol kedua di laga ini. Tapi, kami tidak terlalu kesulitan menahan gempuran lawan sepanjang babak kedua,” kata Deschamps menambahkan.

- Advertisement -

Satu pemain Prancis yang tampil impresif di laga dinihari tadi adalah Paul Pogba. Pemain Manchester United itu mengontrol jalannya tempo pertandingan dan berhasil menyabet gelar man of the match.

Keberhasilan meraih gelar man of the match tidak membuat Pogba besar kepala. Menurutnya, gelar tersebut hanyalah bonus dan hal terpenting merupakan kemenangan Prancis.

- Advertisement -

“Performa tim secara keseluruhan merupakan hal terpenting buat saya. Tanpa pemain-pemain lain, kami tak akan bisa menunjukkan performa impresif. Kami semua berusaha keras di laga ini,” tutur Pogba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img