Didier Drogba akan Menangis jika Salah Lewati Rekornya Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Didier Drogba senang melihat perkembangan Mohamed Salah bersama Liverpool. Tapi ada hal lain yang membuatnya akan merasa sangat kecewa.

Yakni rekor-rekor yang dia pegang. Saat ini Mohamed Salah telah melewati rekor Drogba sebagai pemain benua Afrika tersubur dalam sejarah Premier League.

didier drogba
Liverpool vs Arsenal
- Advertisement -

Saat ini bomber Liverpool berpeluang melampaui rekor lain milik legenda Chelsea. Yakni torehan gol di Liga Champions. Dan jika dia bisa melakukannya, Drogba akan menangis.

“Jika dia melanjutkan untuk menghancurkan semua rekor saya, saya akan menangis,” sambung Didier Drogba, yang pernah main bareng Salah ketika di Chelsea 2014 silam kepada Mehwar TV, Senin (22/11/2021).

didier drogba-tammy abraham
premierleague.com

“Apa yang saya lihat selama ini, bagaimana dia berlatih dan bermain semua rekan satu timnya akan memberi tahu Anda seperti apa kualitasnya,” ia menambahkan.

Didier Drogba Ungkap Kegagalan Salah di Chelsea

Saat ini Mohamed Salah telah mencetak 31 gol di Liga Champions. Ia hanya tertinggal lima gol lagi untuk melewati rekor Didier Drogba sebagai top skorer pemain Afrika di Liga Champions.

didier drogba-salah-sports illustrated
sports illustrated

Kendati performanya bersama Liverpool sangat memukau, Salah juga pernah mengalami masa suram. Itu terjadi kala dirinya menerima pinangan Chelsea.

Salah gagal bersaing sampai akhirnya dilepas ke Fiorentina dan AS Roma. Menurut Drogba, kegagalan itu terjadi karena The Blues kala itu punya skuat mewah di lini depan.

“Ketika Anda melihat skuat yang kami punya saat itu, tidak mudah untuk bisa bermain. Tapi yang benar-benar membuat saya terikat dengan Mo adalah fakta bahwa dirinya sangat baik. Dia orang yang sopan, bahkan ketika tidak bermain,” tutup legenda Pantai Gading.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img