Drogba Tanggapi Ketegangan Antara Mourinho & Pogba

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Chelsea, Didier Drogba, mengomentari kabar keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Beberapa waktu lalu, kabar miring mengenai suasana panas di ruang ganti Manchester United muncul. Pogba digosipkan kesal dengan perlakuan dari Mourinho.

- Advertisement -

Mourinho pernah terlihat adu mulut dengan Pogba di pinggir lapangan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, gelandang timnas Prancis itu kerap berada di kursi cadangan lantaran Scott McTominay lebih dipilih menjadi starter.

Drogba berpendapat, pendapat yang menyebutkan keduanya terlibat friksi tidak tepat. Sebaliknya, dia menganggap Jose Mourinho sangat menyukai kualitas Paul Pogba.

- Advertisement -

“Hubungan kami pernah memanas, tetapi Jose Mourinho tidak akan pernah menyerang orang yang tidak disukainya,” jelas Drogba, seperti dilansir Telefoot.

“Dia sangat menyukai Paul Pogba. Itu sebabnya Jose memberi dia tanggung jawab yang tinggi,” tandas mantan bomber timnas Pantai Gading tersebut.

- Advertisement -

Media Inggris, The Sun, merilis berita yang membahas ketegangan antara Mourinho dan Pogba belum lama ini yang diklaim berasal dari sumber internal Manchester United.

Penyebab perseteruan keduanya berawal saat Pogba mengalami cedera beberapa waktu lalu. Mantan gelandang Juventus itu memilih untuk menjalani pemulihan di Miami, Amerika Serikat.

Akan tetapi, Mourinho punya pendapat berbeda dan menilai bahwa proses rehabilitasi bisa dilakukan di Manchester. Pogba bersikeras untuk pergi ke Miami dan perselisihan antara keduanya dimulai.

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba kian memanas setelah Man. United gagal lolos ke perempat final Liga Champions. Performa Pogba menurun dan Mourinho lebih sering memainkan McTominay sejak menit awal bersama Nemanja Matic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img