Diego Forlan Yakin Villarreal akan Bikin Juventus Kesulitan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga Villarreal vs Juventus di 16 besar Liga Champions menjadi perhatian Diego Forlan. Legenda Villarreal yakin mantan timnya bisa menyulitkan sang tamu.

Performa Villarreal musim ini memang inkonsisten. Namun, hal yang sama juga dirasakan Juventus. Ini pula yang membuat Forlan yakin laga akan berlangsung ketat.

diego forlan-unai emery
truthunfold
- Advertisement -

Kendati demikian dia percaya ana kasuh Unai Emery bisa berbuat banyak di lapangan. Yang jelas mereka harus mengawali laga dengan baik.

“Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Villarreal adalah tim yang suka menjaga bola. Emery tahu bagaimana menempatkan lawan dalam kesulitan. Mereka harus mengawali laga dengan baik untuk menguasainya,” ucap Diego Forlan kepada Corriiere dello Sport, Selasa (22/2/2022).

diego forlan-scoopnest
scoopnest
- Advertisement -

“Saya rasa pertandingan nanti akan muncul suasana hangat dan menyenangkan. Tapi mereka juga tidak boleh lupa bahwa lawannya adalah Juventus. Apa pun yang terjadi musim ini, Juve tetaplah Juve, tapi sepak bola sekarang memang lebih seimbang,” ucapnya lagi.

Diego Forlan Tak Anggap Real Madrid Favorit

Di sisi lain, legenda Uruguay juga menyoroti hasil pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid tengah pekan lalu. Yang mana laga tersebut dimenangkan PSG 1-0.

diego forlan-paris saint-germain vs real madrid
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Bagi eks Atletico Madrid, El Real bukan lagi sebagai favorit di leg kedua 16 besar nanti. Ia meyakini peluang PSG untuk lolos lebih besar.

“Apakah menurut Anda Real Madrid yang kalah dari PSG menjadi menjadi favorit? Saya rasa tidak. PSG yang punya peluang lebih besar,” tutup Diego Forlan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img