Diego Maradona Menderita 8 Jam Sebelum Sakaratul Maut

BACA JUGA

gamespool
Diego Maradona Menderita 8 Jam Sebelum Sakaratul Maut 3

Football5star.com, Indonesia – 25 November lalu, legenda sepak bola, Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya. Banyak rumor soal sebab musabab yang membuat Maradona menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut laporan Marca seperti dikutip Football5star.com, Kamis (24/12/2020) dari hasil pemerikasaan toksikologi pada tubuh Maradona tidak ditemukan alkohol ataupun zat obat-obatan terlarang lainnya.

diego maradona pemakaman FansTribeHQ
@FansTribeHQ
- Advertisement -

Namun dari laporan tersebut disebutkan bahwa Maradoan meninggal dunia dengan kondisi yang sangat menyakitkan. Sebelum menghebuskan nafas terakhirnya, selama 6 sampai 8 jam Maradona mengalami kesakitan.

Dari hasil toksologi, di tubuh sang legenda hanya ditemukan obat yang memang diberikan oleh tim dokternya untuk mengobati fisik serta mental Maradona. Berdasar hasil toksologi, Maradona menderita masalah di ginjal, paru-paru serta liver.

Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun di rumahnya, Buenos Aires, tempat ia melakukan operasi pembekuan otak pada awal November.

Sebelum laporan toksologi ini keluar, sempat berhembus kabar kurang mengenakkan bahwa Maradona diduga wafat karena dibunuh oleh dokter pribadinya, Leopoldo Luque.

Rumah Luque sempat digeledah oleh aparat dari kepolisian dan kehakiman untuk mencari berkas rekam medis Maradona. Tidak hanya rumah pribadi, pihak aparat juga melakukan penggeledahan di kantor Luque.

Sempat muncul rumor bahwa kematian dari Maradona disebabkan faktor hematoma subdural setelah menjalani operasi otak beberapa waktu lalu. Sekedar informasi, hematoma subdural merupakan darurat medis yang disebabkan cedera kepala yang cukup kuat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img