Diego Michiels: Bos Nabil, I Love You!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Diego Michiels, mengaku masih menjalin hubungan yang erat dengan bos Borneo FC, Nabil Husein. Meski sempat disebut berseteru, dia mengaku tak memiliki masalah dengan Nabil.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Diego dan Nabil memang disebut-sebut sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Ujungnya, Diego akhirnya memilih untuk pergi dari Borneo FC setelah enam tahun mengabdi.

Diego Michiels: Bos Nabil, I Love You!
Arema FC

Namun demikian, Diego Michiels mengaku sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan mantan bosnya itu. Bahkan, hubungannya dengan keluarga Nabil pun terjalin baik.

“Hubungan saya tetap baik, tapi kemaren ada sesuatu lah tak usah dibahas lagi. Bukan masalah besar. Cuma ada sesuatu, saya tak suka, saya ketemu sama bos, saya sepakat keluar dulu,” ungkap Diego dalam kanal YouTube KR TV.

Diego Michiels Komentari Indra Sjafri: Dirtek Top Sumpah! Hal Ini yang Bikin Arema FC Kesengsem Resmikan Diego Michiels

“Saya bukan masalah uang, semua lancar. Cuma ada beberapa hal. Bos Nabil I love you!” sambung dia.

Borneo Tetap Jadi Favorit Diego Michiels

Meski kini sudah membela Arema, Diego tetap tak mudah melupakan klub berjuluk Pesut Etam itu. Namun, dia mengaku kalau kekeluargaan di Arema jua sangat hangat.

Diego Michiels: Bos Nabil, I Love You!
Instagram Diego

“Jujur, Borneo FC. Saya lama di sana, sudah dekat dengan masyarakat di sana, dengan manajemen, keluarga bos Nabil di sana. Tapi di Arema juga luar biasa, kekeluargaan juga enak,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img