Diego Michiels Lelah Dicap Bandel: Padahal Saya Sudah Berubah!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar Arema FC, Diego Michiels akhirnya kesal dan mengaku sudah lelah soal dirinya yang acap dicap bandel. Padahal, Diego mengaku sudah berubah dan berbenah diri menjadi yang lebih baik.

- Advertisement -

Diego memang sempat beberapa kali disorot karena ulahnya pada masa lalu. Dia sempat dikabarkan acap indisipliner hingga mendapatkan cap bad boy. Namun, kata mantan pemain Mitra Kukar itu, semuanya cuma masa lalu.

Kini, Diego Michiels sudah dalam tahap lelah dicap negatif dan kontroversial. Padahal, dalam beberapa tahun terakhir, pemain 30 tahun itu sudah menjadi pribadi yang lebih baik.

- Advertisement -

“Itu masa lalu, saya sebenarnya sudah capek mendengar komentar ini terus. Padahal sudah beberapa tahun ini saya berubah,” kata Diego Michiels dikutip dari Wearemania.

Tak ditampik, Diego mengaku mulai berubah sejak membela Borneo FC, 2015 silam. Bahkan di atas lapangan, dia sudah mulai mengurangi adu mulut dengan lawan. Hal itulah yang membuat Diego dipercaya menjadi kapten Borneo karena perubahan drastisnya.

- Advertisement -

“Mungkin kalian biasa nonton sepak bola, saya kapten di Borneo FC kemarin. Saya sudah berubah menjadi lebih kalem. Tapi, orang masih sering kali membahas masa lalu saya. Maka, masuk ke Arema ini saya ingin membuktikan bahwa saya sudah berubah,” tutup pemain kelahiran Deventer, Belanda itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img