Diego Simeone Akui Minta Suarez Bujuk Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengakui bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Luis Suarez membahas kondisi Lionel Messi sebelum pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

- Advertisement -

Menurut pelatih asal Argentina, ketika Barcelona tak memperbarui kontrak Messi, ia mencari tahu apakah mungkin La Pulga bisa bermain di Atletico Madrid. Luis Suarez pun menjadi orang yang ‘dimanfaatkan’ oleh Simeone untuk melakukan kontak dengan Messi.

Diego Simeone: Tekanan di Atletico Madrid Sangat Berat

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona. Kami memanggil Luis Suarez dengan rasa hormat,” ucapnya.

“Saya tidak menelepon Leo. Tetapi saya menghubungi Luis dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana kondisi Messi, apa yang dia pikirkan, jika ada peluang kecil apa pun bahwa dia ingin berada di Atletico Madrid,” ucap Diego Simeone seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (13/10/2021).

Akan tetapi menurut Diego Simeone, proses itu tak berlangsung lama karena kemudian PSG begitu cepat merespons kondisi Messi. “Tapi itu berlangsung selama tiga jam. Paris Saint Germain jelas terobsesi untuk mendapatkannya,”

emiliano martinez-lionel messi-fcbarcelonanoticias
fcbarcelonanoticias

Diego Simeone Akui Jadi Pelatih Atletico Madrid Sangat Berat

Sementara itu, Diego Simeone mengaku bahwa sejak awal ia melatih di Atletico Madrid, dirinya sudah berpikir akan mendapat surat pemecetan dari manajemen. Hal ini lantaran tekanan di Atletico Madrid sangat berat.

“Tuntutannya sangat tinggi dan para pemain harus melihat Anda seolah-olah itu adalah sesi latihan pertama,” ucapnya.

Diego Simeone: Tekanan di Atletico Madrid Sangat Berat

“Sejak hari saya tiba di sini, di mana saya selalu ingin kembali, saya hidup dengan berpikir bahwa mereka dapat memecat saya,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Meski begitu, Diego Simeone sampai saat ini tetap mempertahankan posisinya. Dari 2011, Diego Simeone masih mendapat kepercayaan penuh dari manajemen Atletico Madrid.

Ia tetap bertahan pada posisinya sebagai pelatih Atletico Madrid, sementara tim rival seperti Real Madrid dan Barcelona silih berganti mendepak pelatih mereka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img