Diego Simeone Berang Atletico Gagal Menang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Diego Simeone kecewa berat setelah Atletico Madrid hanya berbagi poin dengan Manchester United pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Dia menilai Los Colchoneros seharusnya meraih kemenangan.

Di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico mampu unggul terlebih dahulu saat laga berjalan 8 menit. Menerima umpan silang Renan Lodi, Joao Felix melepaskan tandukan keras yang sempat membentur tiang gawang Red Devils dan lantas bergulir masuk.

Atletico Madrid dinilai Diego Simeone seharusnya menang atas Manchester United.
uefa.com
- Advertisement -

Akan tetapi, alih-alih menambah gol, tim asuhan Simeone malah kebobolan oleh gol Anthony Elanga pada menit ke-80. Gol itu menyesakkan karena sang pemain baru 5 menit di lapangan setelah masuk menggantikan Marcus Rashford.

“Mereka memanfaatkan dengan baik satu-satunya peluang yang mereka buat dalam permainan yang bagus dari kami,” urai Diego Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Diego Simeone Tetap Optimistis

- Advertisement -

Bagi Simeone, hasil imbang tak ubahnya durian runtuh bagi Manchester United. Pasalnya, Atletico unggul segala-galanya pada pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions 2021-22 tersebut.

“Kami hampir melakukan semuanya dengan sangat baik. Spirit kami luar biasa, kerja kolektif kami sangat bagus, pressing tinggi kami juga bagus,” ujar Simeone soal performa Atletico.

Gol balasan dari Anthony Elanga sangat menyesakkan bagi Diego Simeone.
uefa.com
- Advertisement -

Atas dasar itu, Simeone optimistis Atletico akan mampu melewati adangan Man. United. “Banyak hal bagus yang telah kami lakukam. Saya sangat senang cara kami bermain dan harus melanjutkannya,” kata dia.

Diego Simeone lebih lanjut mengatakan, “Anda mungkin bisa bilang hasil malam ini menguntungkan bagi mereka. Namun, dengan penghapusan gol tandang, sepertinya tidaklah demikian.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img