Diego Simeone Ingin Nikmati El Clasico

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak sabar menyaksikan laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Hal ini ia katakan usai kemenangan timnya atas Real Sociedad.

- Advertisement -

Atletico Madrid berhasil melesat ke puncak klasemen La Liga usai menang 2-0 atas tamunya Real Sociedad di Wanda Metropolitano, Minggu (28/10/2018) dinihari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Diego Godin dan Felipe Luis.

Borussia Dortmund Atletico Simeone Football5star
Getty Images

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid naik ke singgasana dengan 19 poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan unggul satu angka atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

“Saya peduli tentang El Clasico. Ini adalah pertandingan hebat dengan dua tim luar biasa, mudah-mudahan pertemuan yang bisa kita semua nikmati,” kata Diego Simeone seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Diego Simeone juga membahas soal alasannya menarik Lucas Hernandez di masa istirahat saat lawan Sociedad. Ia menyebut hal itu sebagai tindakan pencegahan.

“Awalnya Lucas mulai merasa sedikit sakit, kami tahu bahwa jika dia mulai merasa lebih sakit lagi, kami akan berhenti, sebelum hal yang lebih buruk terjadi,” ucap Simeone.

- Advertisement -

“Dia memiliki periode sekarang dan masa depan yang luar biasa dan kami memiliki Filipe Luis yang akan memberinya kesempatan beristirahat. Ini adalah kekuatan tim dalam beberapa tahun terakhir,” ia menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img