Diego Simeone Kesal Atletico Madrid Gagal Raih Tiga Poin

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mengaku tak senang dengan hasil imbang melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Pada laga itu, Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol dari Real Sociedad.

Atletico Madrid sudah kebobolan pada menit ke-7 lewat gol yang dicetak Alexander Sørloth. Pada menit ke-48, Alexander Isak mencetak gol kedua untuk Real Sociedad.

Diego Simeone Atletico Madrid
beIN Sport
- Advertisement -

Kemenangan di depan mata Real Sociedad sirna setelah Luis Suarez mencetak dua gol, menit ke-61 dan menit ke-77 lewat eksekusi penalti. Meski terselamatkan dari kekalahan, Diego Simeone mengaku tak puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Ya itu mengkhawatirkan. Itu membuat kami khawatir dan kami harus meningkatkan permainan sesegera mungkin,” ungkap Diego Simeone seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Tim mencetak gol dengan satu, dua, atau tiga striker. Kami bisa mencetak gol, tapi harus ada keseimbangan,” tambah Diego Simeone.

Diego Simeone Atletico
beIN Sport

Hasil imbang 2-2 membuat Real Sociedad masih bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-22 dengan perolehan 21 poin, selisih 1 poin dari Real Madrid dan masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Sementara bagi Atletico Madrid, posisi mereka berada di tempat keempat dengan perolehan 18 poin. Sama dengan Real Madrid, anak asuh Diego Simeone itu masih menyisakan satu pertandingan.

Diego Simeone Puji Penampilan Luis Suarez

Atletico Madrid selamat dari kekalahan karena kemampuan Luiz Suarez membobol gawang Real Sociedad. Diego Simeone pun mengaku sangat beruntung bisa memiliki pemain seperti Suarez.

Diego Simeone Luis Suarez
Marca

“Suarez adalah pemain luar biasa, terutama ketika dia berada di sekitar area penalti lawan,” kata Simeone

“Masalah kami bukan dalam menyerang, dua gol Sociedad sangat menyakiti untuk kami. Tetapi dengan adanya Suarez, kami selalu memiliki peluang untuk mencetak gol,”

Luis Suarez telah mencetak lima gol dari 11 pertandingan musim ini. Sementara, musim lalu Suarez mencetak 21 gol dari 38 penampilan dan mengantarkan Atletico juara Liga Spanyol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img