Diego Simeone Mengamuk Joao Felix Diusir dari Lapangan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone kesal dengan keputusan wasit yang mengusir Joao Felix. Ia yakin jika kejadian itu dialami pemain lain mereka tidak akan diganjar kartu.

- Advertisement -

Joao Felix diusir wasit saat Atletico Madrid menghadapi Athletic Bilbao. Adapun pertandingan di stadion Wanda Metropolitano berakhir imbang tanpa gol.

Diego Simeone (Into the Calderon)
Into the Calderon

Bintang asal Portugal diganjar kartu kuning karena menyikut Unai Vencedor. Ia langsung memprotes keputusan wasit Gil Manzano hingga membuat sang pengadil langsung mengeluarkan kartu kuning keduanya.

“Ada banyak kartu kuning dalam permainan tapi Anda harus melihat sensitivitas momen-momen ini. Saya tidak berpikir mereka semua pantas mendapat kartu kuning,” ungkap Diego Simeone seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (20/9/2021).

Griezmann Dihina, Joao Felix Bentrok dengan Suporter

“Adapun Felix, jika gerakan itu dilakukan oleh pemain lain mereka mungkin tidak akan dikeluarkan. Gil Manzano mengatakan pada saya bahwa saya tidak boleh menyuruhnya untuk tenang ketika dia sudah tenang,” ia menambahkan.

Diego Simeone Serang Wasit

Pelatih Atletico Madrid secara khusus mengomentari kepemimpinan Gil Manzano sepanjang laga. Secara keseluruhan dia menganggap sang wasit telah memimpin pertandingan dengan cukup baik.

Diego Simeone - Atletico Madrid - La Cronica de Hoy

Akan tetapi dia menyoroti kepekaan Manzano yang terlalu mudah mengeluarkan kartu. Dan menurutnya sikap seperti itu sangat memengaruhi pertandingan.

Dia wasit yang hebat dan memiliki pekerjaan yang bagus malam ini. Tapi kepekaannya tergantung dan itu menghasilkan sensasi yang berbeda,” tutup Diego Simeone.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img