Diego Simeone Peringatkan Joao Felix

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joao Felix merupakan salah satu pemain penting di Atletico Madrid. Hal ini juga diakui oleh sang pelatih, Diego Simeone.

- Advertisement -

Akan tetapi, hal tersebut tidak berarti Joao Felix bisa bermain sesuka hatinya. Diego Simeone masih sering memperingatkan sang pemain soal potensi besar yang dimiliki.

Ia menilai jika bakat besar yang dimiliki Felix tidak akan berarti apa-apa jika sang bintang tak punya keinginan kuat untuk terus belajar.

Diego Simeone - Atletico - Real Madrid - Thibaut Courtois - Gol Caracol
Gol Caracol

“Tanpa keinginan, bakat saja tidak akan cukup. Kami berusaha memiliki keinginan untuk mencapai tujuan kami dan bakat alam yang dimiliki semua pemain memungkinkan kami untuk melakukannya,” kata Simeone kepada Diario AS, Rabu (10/3/2021).

“Joao Felix adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia pasti akan melakukannya dengan sangat baik dan punya keinginan yang besar untuk berkembang dan mencapai apa yang dia inginkan,” imbuhnya.

Musim ini performa Joao Felix kian mengilap bersama Atletico Madrid. Kehadiran Luis Suarez di lini juga memengaruhi permainannya hingga mampu membawa klub memuncaki LaLiga.

Kendati begitu pelatih asal Argentina menolak anggapan jika kesuksesan Atletico sejauh ini karena satu dua pemain.

“Kami adalah sebuah tim, bukan hanya satu atau dua pemain saja. kami membutuhkan kontribusi dari semua orang agar tim berfungsi sebagai tim sehingga para pemain bisa membuktikan keunggulannya,” tutup Diego Simeone.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img