RESMI! Diego Simeone Perpanjang Kontrak Bersama Atletico Madrid

BACA JUGA

gamespool
RESMI! Diego Simeone Perpanjang Kontrak Bersama Atletico Madrid 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, resmi memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Dia mendapatkan kontrak baru sampai 2024.

“Diego Pablo Simeone telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024. Sejak pelatih Argentina itu bergabung pada 2011, kami telah menikmati salah satu fase paling sukses dalam sejarah klub kami, memenangkan 8 trofi dalam prosesnya,” tulis pernyataan Atletico seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Atletico melanjutkan, “Selama periode ini, Simeone telah menjadi pelatih yang paling banyak memenangkan gelar (8) dan pertandingan (316) dalam sejarah klub kami. Selain Simeone, seluruh staff kepelatihannya juga menandatangani kontrak sampai 2024.”

Di musim pertamanya sebagai pelatih, Simeone memenangkan Liga Europa di Bucharest melawan Athletic Club. Itu adalah yang pertama dari delapan gelar yang Atletico menangkan sejauh ini dalam 10 tahun Simeone berada di klub. Musim penuh pertama Simeone sebagai pelatih, tepatnya musim 2012-13, berakhir dengan dua trofi yang dimenangkan, Piala Super UEFA melawan Chelsea dan Copa del Rey melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

- Advertisement -

Pada musim 2013-14, Simeone memimpin Atletico untuk meraih gelar La Liga ke-10. Semusim kemudian, dia memenangkan trofi kelimanya di Atleti, Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. Pada tahun 2018, Simeone berhasil membawa Los Rojiblancos mengalahkan Olympique Marseille 3-0 di final Liga Europa di Lyon. Beberapa bulan kemudian, dia kembali memenangkan Piala Super UEFA melawan Real Madrid dengan skor 4-2.

Musim lalu, Diego Simeone meraih gelar La Liga keduanya bersama Atletico. Dalam prosesnya dia juga menjadi pelatih dengan raihan kemenangan terbanyak dalam sejarah Atletico de Madrid (316 kemenangan). Sejauh ini dia telah memimpin 527 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img