Diego Simeone: Antoine Griezmann yang Dulu Telah Kembali

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone mulai melihat kebangkitan Antoine Griezmann musim ini. Menurut pelatih Atletico Madrid sang bintang sudah kembali ke performa semestinya.

Pernyataan Simeone bukan tanpa alasan. Dalam empat pertandingan terakhir sebagai starter Griezmann telah mencetak tiga gol.

diego simeoneLevante vs Atletico - Liga Spanyol - Antoine Griezmann - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

Pelatih asal Argentina menyebut bombernya itu telah bekerja keras. Dan ini pula yang membuat Atletico Madrid yakin meminjamnya dari Barcelona.

“Melihat pertandingan hari ini kami telah menemukan Griezmann yang dulu. Dia bekerja keras untuk tim dan selalu menciptakan kemungkinan,” kata Diego Simeone seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Senin (1/11/2021).

Diego Simeone Tak Mau Salahkan Wasit (@GOLPERUoficial)
@GOLPERUoficial
- Advertisement -

“Itulah jalan yang kami cari ketika kami membawanya kembali ke sini. Kami berharap ini membantu kami untuk bekerja sama dengan pemain lainnya,” ia menambahkan.

Diego Simeone Bawa Atletico Menang

Pada laga akhir pekan kemarin di LaLiga, Antoine Griezmann kembali menjadi starter. Dalam kemenangan 3-0 atas Real Betis itu dia memang tidak mencetak gol.

diego simeone
@atletienglish
- Advertisement -

Walau begitu perannya di lapangan sangatlah vital. Pergerakannya tanpa bola dan bekerja keras selama 90 menit membuat dirinya di puji Diego Simeone.

Adapun tiga gol Atletico Madrid ke gawang Real Betis dicetak tiga pemain berbeda. Yakni Yannick Carrasco, Joao Felix, dan gol bunuh diri German Pezzella.

Tambahan tiga poin mengembalikan klub ibu kota ke empat besar. Mereka menyalip Real Betis dengan torehan 22 poin.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img