Diego Simeone Tak Peduli dengan Masa Lalu Sergio Reguilon

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Atletico Madrid dilaporkan telah menolak kedatangan Sergio Reguilon. Pasalnya, Reguilon merupakan jebolan akademi rival abadi mereka, Real Madrid. Tidak cuma itu, Reguilon juga dikenal sebagai salah satu pendukung terbesar Los Blancos.

Penolakan dari para suporter tidak membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, bergeming. Simeone mengatakan beberapa legenda Los Rojiblancos juga punya sejarah bersama Real Madrid.

Diego Simeone - Sergio Reguilon - Atletico Madrid - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Juanfran dan Filipe (Luis) punya cerita bersama Real dan telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah kami,” tegas Simeone seperti dikutip Football5Star dari laman Mundo Deportivo.

“(Alvaro) Morata telah menunjukkan kontribusi memuaskan, Mario (Hermoso) memiliki andil besar di balik keberhasilan kami menjadi juara dan Marcos (Llorente) tidak segan-segan menghancurkan siapa pun di atas lapangan. Saya melihat para pemain sebagai atlet dan tidak peduli dengan masa lalu mereka,” imbuh Simeone.

DIEGO SIMEONE SINGGUNG KEPERGIAN RENAN LODI
- Advertisement -

Reguilon akan merapat ke Stadion Wanda Metropolitano untuk menggantikan Renan Lodi. Media-media Spanyol melaporkan Los Rojiblancos telah sepakat melepas Lodi ke klub promosi Premier League, Nottingham Forest.

Simeone pun menjelaskan alasan utama di balik keputusannya melepas Lodi ke Forest. Ia mengatakan, Lodi butuh menit bermain reguler agar bisa menembus skut timnas Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Diego Simeone - Sergio Reguilon - Atletico Madrid - fifa. com
fifa.com
- Advertisement -

“Renan membutuhkan menit bermain reguler agar bisa bermain di Piala Dunia 2022. Dia pergi ke sana untuk mencari jam terbang, saya tidak bisa menjanjikan hal itu kepadanya.”

“Kami memiliki cukup banyak pemain yang bertarung untuk tempat milik Lodi. Saya tidak keberatan mengizinkannya pergi ke klub lain untuk mendapat jam terbang agar bisa bermain di Piala Dunia,” tuntas Simeone.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img