Tak Mau Berjabat Tangan dengan Klopp, Ini Alasan Simeone

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelaskan alasan dirinya tak mau berjabat tangan dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pasca laga. Simeone mengatakan bahwa hal itu dia lakukan di setiap laga.

Atletico Madrid harus kalah 3-2 dari Liverpool di pekan ketiga Liga Champions Grup B, (20/10/21). Sorotan terjadi di akhir laga ketika Simeone langsung berlari ke dalam ruang ganti tanpa berjabat tangan dengan Klopp, dan Klopp terlihat kesal akan hal itu.

- Advertisement -

Simeone menjelaskan bahwa dia tak pernah melakukan hal itu, karena menurutnya itu “tidak sehat”.

“Saya tidak selalu menyapa pelatih lain setelah pertandingan karena saya tidak menyukainya. Itu tidak sehat untuk pemenang atau pecundang,” ucap Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

Dia melanjutkan, “Saya berpikir seperti itu. Tapi sekarang, ketika saya melihatnya, saya akan menyapanya tanpa masalah.”

Diego Simeone: Tim Bermain Bagus Walaupun dengan 10 Orang

Tak Mau Berjabat Tangan dengan Juergen Klopp, Ini Alasan Diego Simeone (Never Manage Alone)
Never Manage Alone

Atletico harus bermain dengan 10 orang hampir sepanjang babak kedua setelah Antoine Griezmann terkena kartu merah. Tapi mereka tetap tampil apik dan menyulitkan Liverpool.

“Pertandingan yang sulit melawan lawan yang memiliki permainan hebat dan biasanya memenangkan pertandingan dengan banyak gol,” kata Simeone.

“Kami tidak memulai pertandingan seperti yang kami inginkan, tetapi setelah gol kedua kami mulai memainkan pertandingan yang kami cari.

“Kami memiliki peluang untuk membuat diri kami unggul, dengan yang paling jelas datang di babak kedua, tetapi kiper (Alisson) membuat penyelamatan hebat. Tim merespons dengan baik saat bermain dengan 10 orang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img