Simeone Tegaskan Lagi Dirinya Tak Suka Menyapa Pelatih Lawan Setelah Laga

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali menegaskan bahwa dirinya tak suka berjabat tangan dengan pelatih lawan setelah laga berakhir. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Juergen Klopp.

- Advertisement -

Atletico Madrid akan bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan Liverpool pada pekan ke-4 Liga Champions, (4/11/21).

Atletico Madrid Imbang, Diego Simeone Tak Mau Salahkan Wasit (@GOLPERUoficial)
@GOLPERUoficial

Pada pertemuan terakhir, terjadi momen di akhir laga ketika Klopp terlihat kesal karena Simeone langsung berlari ke ruang ganti tepat setelah laga berakhir. Pelatih asal Argentina itu kembali menjelaskan hal itu.

- Advertisement -

“Saya tidak suka bersapa setelah pertandingan karena itu adalah emosi dari kedua belah pihak dalam pikiran emosional yang berbeda,” ucap Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari RTE.

“Saya tahu di Inggris itu adalah kebiasaan tetapi saya tidak tertarik dan saya tidak suka kepalsuan.

- Advertisement -

“Saya tidak mengenal Klopp secara personal dengan baik, tetapi saya tahu dia adalah pelatih hebat yang telah melakukan pekerjaan hebat di setiap klub yang dia latih.”

Diego Simeone: Laga Nanti Bukan Ajang Balas Dendam

Diego Simeone 1
Marca

Atletico dan Liverpool sudah sering bertemu di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Simeone menjelaskan tak ada aksi saling balas dendam antara kedua klub.

“Ini adalah dua stadion hebat dengan dua pendukung hebat dengan dua klub yang ingin terus berkembang secara global, jadi saya pikir itu normal untuk dianggap sebagai pertandingan hebat,” katanya.

“Ini bukan tentang membalas seseorang, dalam sepak bola itu tidak ada. Tidak ada perasaan ‘mari kita balas mereka’.

“Ini adalah pertandingan baru dan apapun hasil besok akan menjadi konsekuensi dari pertandingan itu dan bukan pertandingan yang terjadi setahun yang lalu, bahkan jika pertandingan setahun yang lalu akan tetap dalam ingatan para fans Atletico Madrid.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img