Diego Simeone Yakin Bisa Akhiri Kutukan Camp Nou

BACA JUGA

gamespool
Diego Simeone Yakin Bisa Akhiri Kutukan Camp Nou 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya timnya bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (8/5/21). Walaupun, Simeone sampai saat ini belum pernah menang di sana.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga yang sangat penting untuk memperebutkan gelar juara La Liga. Los Rojiblancos harus meraih kemenangan jika ingin tetap aman berada di puncak klasemen.

Diego Simeone - Atletico - Sevilla - Barcelona - Real Madrid - Fox Sports
Fox Sports
- Advertisement -

Namun, pelatih Diego Simeone sudah 29 kali melawan Barcelona, namun dia tak pernah menang sama sekali di Camp Nou. Tapi Simeone yakin selalu akan ada hal yang dilakukan pertama kali, seperti pada pertemuan pertama musim ini November lalu, dimana itu merupakan kemenangan pertama Simeone melawan Barcelona di La Liga.

“Selalu ada pertama kali dalam hidup untuk segalanya. Kami menghadapi tim yang telah mengurangi defisit banyak poin dan pelatih yang telah melakukan pekerjaan hebat dalam membalikkan keadaan sejak paruh pertama musim. Kami menjalani pertandingan demi pertandingan dan kami akan menghadapi semuanya dengan kerendahan hati,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Atletico Madrid merupakan klub terakhir yang bisa meruntuhkan dominasi Barcelona-Real Madrid pada 2014 di tangan Simeone. Dan bahkan pada musim itu, Atletico berhasil mengunci gelar juara di Camp Nou pada pekan terakhir liga dengan menahan imbang 1-1. Namun pelatih asal Argentina itu tak mau membandingkan timnya musim ini dengan timnya pada 2014.

“Tidak ada perbandingan. Tidak ada kesamaan. Saat itu kompetisi sudah usai (setelah laga itu). Kali ini masih akan ada banyak poin tersisa (tiga pertandingan lagi),” ujar Diego Simeone.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img