Diego Yakin Flamengo Kalahkan Liverpool di Final Piala Dunia Antarklub

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool memang lebih diunggulkan pada final Piala Dunia Antarklub, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB. Namun, hal itu tak lantas membuat Flamengo pesimistis. Diego Ribas da Cunha yakin Rubro-Negro dapat mengalahkan The Reds.

Diego mengaku tak sabar menantikan laga final Piala Dunia Antarklub melawan Liverpool. Dia pun siap membalikkan ramalan banyak pihak yang memandang sebelah mata Flamengo.

- Advertisement -

“Tidak… Itu tidak mustahil,” kata Diego Ribas da Cunha soal kemungkinan mengalahkan Liverpool seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi FIFA. “Kami akan menghadapi tim yang benar-benar kuat, salah satu yang terbaik di dunia. Namun, kami tetap punya peluang. Kami adalah tim yang berkualitas dan punya keyakinan atas apa yang kami lakukan.”

Flamengo dinilai Diego Ribas da Cunha punya kemapuan untuk mengalahkan Liverpool.
as.com

Pemain yang fenomenal saat membawa VfL Wolfsburg juara Bundesliga 1 musim 2008-09 itu tahu persis hal yang harus dilakukan Flamengo pada laga nanti. Menurut dia, tim asuhan Jorge Jesus wajib tampil sempurna, tanpa cacat.

- Advertisement -

“Kami perlu berkonsentrasi penuh, tampil dalam permainan terbaik, dan dispilin menjalankan taktik. Kami tahu itu dan itulah yang ingin kami lakukan. Kami harus terorganisasi dan benar-benar fokus karena pertandingan semacam ini ditentukan oleh hal-hal kecil. Lalu, ketika menguasai bola, kami harus memanfaatkan peluang yang didapatkan,” urai Diego lagi.

Bagi Diego Ribas da Cunha, ini adalah kesempatan kedua menjalani perebutan gelar Piala Dunia Antarklub. Sebelumnya, dia juara pada 2004 bersama FC Porto. Hal itulah yang ingin diulanginya kali ini saat Flamengo menghadapi Liverpool.

- Advertisement -

“Memenangi Piala Dunia Antarklub bersama Flamengo akan istimewa karena ini adalah klub yang luar biasa. Saya tak bisa menggambarkan dengan kata-kata andai nanti juara. Kami benar-benar memimpikan hal itu,” ujar pemain berumur 34 tahun itu.

Selain Diego Ribas da Cunha, Flamengo juga punya pemain lain yang pernah menjuarai Piala Dunia Antarklub. Dia adalah Rafinha yang juara bersama Bayern Munich pada 2013.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img