Diincar Banyak Klub, Florian Thauvin Buktikan Kesetiaan di Marseille

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Florian Thauvin dalam beberapa tahun terakhir bersama Olympique Marseille membuat dia diincar banyak klub. Tapi sang pemain menegaskan kesetiaannya.

Sejauh ini beberapa tim seperti AC Milan, AS Roma, dan Tottenham Hotspur tertarik mendatangkannya. Mereka pun tak segan untuk menggelontorkan dana besar untuk mendaratkan Thauvin musim panas mendatang.

- Advertisement -

Akan tetapi, sang gelandang tak melihat ada alasan dirinya untuk meninggalkan Marseille. Ia berujar telah berjuang keras untuk mengembalikan level permainan selama di klub kota pelabuhan dan ingin bertahan di sana dalam waktu yang cukup lama.

Florian Thauvin - AC Milan - These Football Times
These Football Times

“Saya bisa memberitahu Anda sekarang masalahnya sudah selesai. Karena saya melihat pembicaraan ini berlangsung setiap hari dan itu bisa dihentikan sekarang juga,” ujar Florian Thauvin seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (26/4/2020).

- Advertisement -

“Anda tahu apa arti klub ini untuk saya. Saya berjuang untuk kembali ke sini dan Anda pikir saya akan pergi lagi? Belum lagi saya kehilangan seluruh musim dengan cedera ini dan kami kembali ke Liga Champions. Jadi mengapa saya harus pergi?,” tegasnya.

Pemain jebolan akademi Grenoble sudah sejak 2013 memperkuat Marseille. Tapi dirinya sempat hengkang ke Premier League dengan berseragam Newcastle United dua tahun kemudian.

- Advertisement -

Akan tetapi, perantauannya di Inggris berakhir dengan kegagalan. Ia akhirnya kembali ke Stade Velodrome semusim kemudian dan bertahan hingga sekarang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img