Dijagokan Jadi Penerus Joachim Loew, Hansi Flick Tak Peduli

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Hansi Flick, pelatih Bayern Munich, tak ambil pusing soal rumor yang mengaitkan dirinya dengan timnas Jerman. Meskipun tak secara tegas menolak untuk jadi penerus Joachim Loew, dia mengisyaratkan ingin memenuhi kontraknya di Bayern.

Sejak Loew mengumumkan akan mundur dari posisi pelatih timnas Jerman setelah Piala Eropa, beberapa nama mencuat sebagai kandidat. Publik sepak bola Jerman meyakini Hansi Flick dan Juergen Klopp sebagai kandidat terkuat. Namun, mereka masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

- Advertisement -

Kontrak itu pula yang diungkapkan Flick saat mengomentari kemungkinan dirinya menjadi penerus Loew. Dia juga mengaku betah dan menikmati waktunya sebagai pelatih Bayern.

Hansi Flick nyaman bekerja dengan stafnya di Bayern Munich saat ini.
fcbayern.com

“Saya punya masa indah di DFB, terutama dengan Jogi Loew, (Oliver) Bierhoff, dan (Andreas) Koepke. Itu masa yang sangay indah dan kolaborasi penuh kepercayaan. Di Bayern saat ini pun sama. Saya punya staf kepelatihan yang benar-benar hebat dan saya bisa bersenang-senang dengan mereka,” urai Hansi Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Lebih lanjut, Flick mengungkapkan, “Itu sebabnya saya tak peduli pada hal-hal seperti ini. Saya ingin bekerja dengan sangat sukses di Bayern dan punya kontrak hingga 2023. Klub dan tim tentu berharap saya memenuhinya dan mereka berhak untuk itu. Spekulasi soal masa depan saya sepertinya terlarang.”

Flick Tak Mau Campuri Urusan Bierhoff

Hansi Flick tak mau merecoki kewenangan Oliver Bierhoff dalam mencari pelatih baru timnas Jerman.
sport.de

Saat ditanya soal sosok yang bisa jadi solusi terbaik bagi timnas Jerman sepeninggal Joachim Loew, Hansi Flick juga bergeming. Dia menyerahkan urusan tersebut sepenuhnya kepada Oliver Bierhoff sebagai orang yang bertanggung jawab mencari pelatih baru.

“Itu bukan tugas saya. Oliver Bierhoff menangani itu semua dan sekarang dia punya cukup waktu untuk menyelesaikannya,” ujar Flick lagi tanpa mau menyebut nama yang dijagokan sebagai penerus Loew di timnas Jerman

Hingga saat ini, dari deretan nama yang dipercaya jadi kandidat pelatih baru timnas Jerman, baru satu yang terang-terangan siap. Dia adalah Ralf Rangnick. Sebelum Hansi Flick, Juergen Klopp dan Julian Nagelsmann sudah menyatakan penolakan. Demikian pula Lothar Matthaeus walaupun kemudian dia mengatakan mungkin berpikir ulang bila benar-benar dipercaya publik dan DFB.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img