Dikabarkan Diminati Real Madrid, David Alaba Menunggu Tawaran Resmi

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan tertarik dengan permainan bek Bayern Muenchen, David Alaba. Namun, Alaba mengaku sampai saat ini dirinya belum mendapat tawaran maupun kontak resmi dari Real Madrid.

- Advertisement -

Ketertarikan Real Madrid kepada David Alaba diungkap oleh sang ayah, George Alaba. Berdasarkan penuturan George, Los Blancos sudah lama menginginkan jasa pemain asal Austria itu. George juga meminta publik menunggu hingga bursa transfer dibuka untuk melihat apa yang terjadi.

Menanggapi komentar sang ayah, Alaba tak membantah ketertarikan dari Real Madrid. Akan tetapi, pemain yang biasa beroperasi di sektor bek kiri itu mengatakan dirinya belum mendapat tawaran.

David Alaba mengalami kebangkitan sejak Jupp Heynckes kembali tangani Bayern Munich.
gmx.at
- Advertisement -

“Untuk saat ini, tak ada penawaran konkret dari mereka (Real Madrid),” tutur Alaba dilansir Football5Star.com dari Sportskeeda.

“Saya tahu dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi,” ucap bek berdarah Filipina itu.

- Advertisement -

Kendati diminati tim yang tiga kali beruntun juara Liga Champions, Alaba mengaku betah di Muenchen. Jika gagal bergabung dengan Madrid pun Alaba tak terlalu merasa menyesal.

“Saat ini saya fokus ke timnas dan menggelar pramusim bersama Muenchen,” kata dia.

“Saya merasa sangat, sangat bahagia di Muenchen. Saya masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan di sini,” tutur pemain 25 tahun itu.

Selain Alaba, Madrid juga dikabarkan mengincar penyerang Muenchen, Robert Lewandowski. Ketertarikan Madrid kepada Lewandowski ditengarai karena lini depan mereka yang melempem di Liga Spanyol musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img