Dikaitkan dengan Juventus, Locatelli Enggan Bicarakan Klub Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manuel Locatelli jadi komoditas panas di Italia. Gelandang Sassuolo terus dihubun-hubungkan dengan klub besar Eropa. Salah satunya Juventus.

- Advertisement -

Manuel Locatelli yang baru membawa Italia juara Euro 2020 mengaku masih belum memikirkan di mana dia akan berlabuh musim 2021-2022.

Akan tetapi, ia sendang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Menurutnya Juve adalah tim hebat dan di sana ada sosok Giorgio Chiellini yang selalu mendukungnya selama Euro berlangsung.

Italia vs Swiss - Euro 2020 - Manuel Locatelli - uefa. com
uefa.com

“Sampai sekarang saya belum memikirkannya. Saya tidak bisa karena fokus bersama tim nasional. Ketertarikan Juventus sangat menyenangkan, mereka adalah tim hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali,” kata Locatelli kepada Sky Sport Italia, Selasa (13/7/2021).

“Di timnas saya selalu ditemani Chiellini. Dia terus meyakinkan saya soal kemenangkan yang kami raih. Dia mengatakan hal yang sama kepada saya kemarin dan dia benar,” ia menambahkan.

Peluang Manuel Locatelli hijrah ke Juventus sangat terbuka. CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, telah menemui pihak Si Nyonya Tua untuk membicarakan transfer sang pemain.

Negosiasi kedua belah pihak tinggal menunggu kesepakatan soal harga. Kesuksesan Italia juara Euro 2020 membuat Sassuolo menaikkan harga gelandangnya tersebut.

Jika sebelumnya harga Locatelli berada dikisaran 30 juta euro, kini ia dibanderol tak kurang dari 40 juta euro. Sementara menurut Tuttosport, kubu Si Nyonya Tua masih pede bisa mendapatkannya tak lebih dari 33 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img