Liverpool Dikalahkan RB Salzburg, Ini Dalih Juergen Klopp

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool harus takluk 0-1 dari RB Salzburg pada laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Austria, (28/7/22). Juergen Klopp mengatakan bahwa para pemainnya kelelahan.

Pekan lalu, The Reds berhasil membantai RB Leipzig dengan skor 5-0, tapi kini justru kalah melawan sister club-nya RB Salzburg 0-1.

- Advertisement -

Klopp tak khawatir karena pemainnya hanya mengalami kelelahan. Dia juga menyinggung permainan dua pemain barunya, Darwin Nunez dan Fabio Carvalho.

Liverpool Dikalahkan RB Salzburg, Ini Dalih Juergen Klopp - Darwin Nunez (This is Anfield)
This is Anfield

“Saya pikir kami melihat hari ini, kami tidak bermain bagus di babak pertama tetapi jika ada situasi yang menarik maka itu adalah Darwin,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari This is Anfield.

- Advertisement -

“Akan menyenangkan jika kita bisa melihatnya lagi, Darwin dalam setengah jam terakhir di lapangan dalam situasi itu, terus-menerus memasukkan bola ke dalam kotak. Itu akan menarik.

“Fabio adalah bakat yang fantastis, menunjukkan itu pada saat-saat malam ini, tetapi bisa melakukan jauh lebih baik.

- Advertisement -

“Tapi sekarang kita berbicara tentang pemain lagi … mengapa kita harus menilai mereka sekarang dengan cara yang berbeda dari pemain yang sudah mapan?

“Mereka kelelahan dan kita terus bertanya ‘seberapa baik mereka?’. Mereka lelah, mereka tidak bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

“Jadi, saya mengerti bahwa Anda harus bertanya, tetapi saya tidak peduli bagaimana keadaan mereka saat ini. Kami harus melewati periode ini, kami membutuhkannya.”

Juergen Klopp: Kami Harus Siap Lawan Manchester City

Kalah Telak Lawan Man United, Juergen Klopp Ambil Sisi Positifnya (@LFC)
@LFC

Laga lawan Salzburg hanya berselang empat hari dari laga Community Shield melawan Manchester City (30/7/2). Klopp yakin City juga sama lelahnya dengan Liverpool.

“Kami ingin siap untuk hari Sabtu (lawan City), tentu saja, tetapi itu akan menjadi pertarungan besar, karena Anda tidak bisa menjadi yang terbaik, itu hampir tidak mungkin,” ujarnya.

“Satu-satunya kabar baik adalah City berada dalam situasi yang sama dengan kami. Itulah perbedaan Salzburg, mereka sudah dua pertandingan (menuju musim), jadi ini bukan kompetisi yang adil, sebenarnya. Ini perbedaan besar, dalam dua minggu, kami juga harus terlihat berbeda.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img