Dikaruniai Anak Kedua, Martial Berbunga-Bunga

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Tak ada Anthony Martial di skuat Manchester United saat menghadapi AC Milan, Kamis (26/7/2018). Pemain asal Prancis itu memang telah meninggalkan skuat Man. United yang tengah melakukan tur pramusim karena istrinya, Melanie Da Cruz, melahirkan anak kedua mereka.

- Advertisement -

Begitu anak kedua yang lantas diberi nama Swan itu lahir. Martial langsung meluapkan kebahagiaannya. “Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan anak kedua dalam keadaan sehat. Terima kasih sayangku,” ungkap pemain berumur 22 tahun itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

https://www.instagram.com/p/Bls9myLH4J9/

- Advertisement -

Kepergian Martial dari pemusatan latihan Man. United pun sudah seizin manajer Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu menyatakan, tak seorang pun bisa menghalangi seorang pria yang ingin menunggui kelahiran anaknya.

Meskipun demikian, tak ayal kepergian Martial dihubung-hubungkan dengan rencana pindah ke klub lain. Daily Express mengabarkan, pemain berumur 22 tahun itu mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa dia tak berniat kembali ke Los Angeles, tempat Man. United melakukan pemusatan latihan pramusim.

- Advertisement -

Saat ini, pemain jebolan Olympique Lyon tersebut terus dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar. Chelsea, Tottenham Hotzpur, dan Bayern Munich dikabarkan berminat menampung mantan pemain AS Monaco tersebut. Namun, Mourinho sempat mengatakan, sang pemain tak akan dilepas ke klub rival Man. United di Premier League.


Tahukah Anda?

Anthony Martial adalah pemain U-20 termahal yang pernah dibeli Manchester United. Saat diangkut dari AS Monaco pada 2015-16, Man. United harus mengeluarkan uang 60 juta euro bagi pemain yang saat itu berumur 19 tahun. Martial melewati Luke Shaw yang dibeli dari Southampton dengan harga 37,5 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img