Dilaporkan Lepas Hamka Hamzah, Manajemen Arema Bereaksi

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Manajemen Arema FC buka suara soal kabar bakal melepas Hamka Hamzah untuk musim depan. Mereka menyebut kabar itu bukan pernyataan resmi dari manajemen.

Belakangan beredar rumor kalau Singo Edan bakal melepas total 12 pemainnya untuk musim depan. Mulai dari Makan Konate, Hamka Hamzah, hingga Arthur Cunha. Tapi memang manajemen belum mengumumkannya.

- Advertisement -

Cuma ada beberapa nama yang sudah pasti cabut, seperti Rifaldi Bauwo. Manajemen Arema FC menyebut kalau kabar yang beredar di media sosial masih sebatas rumor saja. Sebab, manajemen belum memutuskan siapa-siapa saja yang akan dicoret.

Hamka Hamzah - Arema FC - @caktaufik

“Itu bukan rilis resmi dari manajemen Arema, kecuali mereka pamit atas inisiatif sendiri, karena mungkin kontrak habis atau diminati klub lain,” ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari Wearemania.

- Advertisement -

Manajemen sendiri, lanjut dia, masih menunggu keputusan dari Roberto Carlos Mario Gomez. Nanti pelatih akan menentukan siapa-siapa saja yang bertahan dan dilepas.

“Sebaiknya, tunggu rilis resminya saja. Target kami, sebelum tanggal 15 Januari 2020 akan kami umumkan, karena di tanggal itu sudah ada sesi latihan perdana. Doakan saja semoga lancar semuanya,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img