Dilarang Bela Timnas Oleh FIFA, Ezra Tetap di Vietnam

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian, tetap bertahan di Vietnam meski dilarang tampil oleh FIFA. Penyerang berusia 20 tahun tersebut mengaku terpukul atas keputusan yang dikeluarkan federasi sepak bola tertinggi dunia.

Ezra pun mengunggah curhatannya lewat media sosial Instagram pribadinya pada Jumat (22/3) sore. Meski mengaku kecewa, ia tetap pasrah terhadap keputusan FIFA dan akan tetap mendukung timnas dari bangku penonton.

- Advertisement -

“Saya sebenarnya sangat sedih. Tapi, saya memutuskan untuk tetap setia dan tinggal bersama tim di Vietnam hingga kualifikasi selesai. Saya akan menjadi pemain ke-12 di tribun, dan berteriak menyemangati kalian. Semangat Timnas! Kalahkan mereka semua, Aku yakin kita bisa dan lolos. Garuda didadaku!” tulisnya yang langsung dibanjiri komentar dukungan.

https://www.instagram.com/p/BvTpJYynwiL/

Ezra pernah tampil untuk timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017 lalu. Kala itu, ia berhasil membawa Garuda Muda melangkah ke semifinal dan mempersembahkan medali perunggu untuk tim nasional.

- Advertisement -

FIFA menganggap, pelarangan ini atas dasar yang bersangkutan sudah pernah membela timnas negara lain di ajang resmi. Beberapa tahun lalu, Ezra memang pernah menjadi bagian dari timnas Belanda U-17 saat mengalahkan San Marino di ajang Euro U-17 2014 lalu.

Timnas U-23 Indonesia memulai Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan buruk. Anak asuh Indra Sjafri ini kalah telak dengan skor 4-0. Kekalahan di laga ini membuat peluang Andy Setyo dan kawan-kawan untuk lolos semakin menipis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img