Dilirik Banyak Klub Besar, Dusan Vlahovic Isyaratkan Bertahan di Fiorentina

BACA JUGA

gamespool
Dilirik Banyak Klub Besar, Dusan Vlahovic Isyaratkan Bertahan di Fiorentina 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, mengisyaratkan bahwa dirinya tetap bertahan di Florence musim depan walaupun dilirik banyak klub besar. Vlahovic menyebut bahwa dia sudah tak sabar dilatih oleh pelatih baru Fiorentina, Gennaro Gattuso.

Vlahovic berhasil mencetak 21 gol dari 37 penampilan bersama Fiorentina musim ini. Dengan usianya yang masih 21 tahun, dia langsung dilirik banyak klub Eropa.

Dusan Vlahovic - Kontrak - Fiorentina - Viola Nation
Viola Nation
- Advertisement -

“Saya pasti puas dengan 21 gol, terutama karena target saya adalah 10 gol. Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan kerja keras dan pengorbanan. Tentu saja, akan ada saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, saya menyadarinya, tetapi yang penting adalah tetap bekerja lebih keras daripada orang lain, percaya pada diri sendiri dan dengarkan nasihat,” ucap Vlahovic seperti dilansir Football5Star.com dari MozzartSport.

Vlahovic melanjutkan, “Titik balik dalam karier saya sejauh ini adalah kedatangan Cesare Prandelli. Saya sedang bermain di timnas (Serbia) ketika Fiorentina menunjuknya, tetapi ketika saya kembali, dia mendudukkan saya dan menjelaskan apa yang ada dalam pikirannya.”

- Advertisement -

Cesare Prandelli diganti oleh Beppe Iachini karena alasan kesehatan. Fiorentina akhirnya hanya bisa finis di posisi ke-13. Namun, musim depan La Viola akan dilatih oleh mantan pelatih Napoli dan AC Milan, Gennaro Gattuso. Vlahovic sudah tak sabar ingin bekerjasama dengannya, yang berarti dia tidak akan kemana-mana pada musim depan.

“Gattuso adalah pemenang Piala Dunia dan pelatih yang tidak pernah menyerah. Dia adalah motivator yang hebat, selalu lapar. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya dan mulai bekerja (dengannya),” kata Dusan Vlahovic.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img