Diminati Chelsea, Lewis Dunk Justru Perpanjang Kontrak di Brighton

BACA JUGA

gamespool
Diminati Chelsea, Lewis Dunk Justru Perpanjang Kontrak di Brighton 3

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan raksasa Inggris, Chelsea ternyata tak membuat loyalitas Lewis Dunk kepada Brighton & Hove Albion memudar. Pasalnya, Dunk resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Seagulls pada Jumat (21/8) lalu.

Sebelumnya, Dunk memang dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Chelsea di bursa transfer tahun ini. The Blues bahkan disebut sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling demi mendaratkan Dunk ke Stamford Bridge.

- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Tujuan saya sekarang adalah, membantu tim menciptakan rekor di Liga Inggris musim depan,” kata Lewis Dunk seperti dikutip www.football5star.com dari laman resmi Brighton.

Lewis Dunk - Brighton - Chelsea - brightonandhovealbion. com 2
brightonandhovealbion.com

“Selain itu, saya juga ingin membuat Brighton menjadi tim yang bisa bicara banyak di Liga Inggris selama lima tahun ke depan,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

- Advertisement -

Kontrak baru yang ditandatangani Dunk membuat Chelsea harus mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain. Salah satu pemain lain yang saat ini masuk ke dalam radar The Blues adalah Thiago Silva.

Seperti yang diketahui, Thiago Silva memang akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) selepas partai final Liga Champions. Menurut laporan media-media Inggris, saat ini The Blues sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan Silva.

- Advertisement -

Pembicaraan antara kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai tahap lanjutan. Akan tetapi, pihak Thiago Silva memutuskan untuk menunda proses negosiasi. Mereka akan kembali melanjutkan negosiasi selepas final Liga Champions.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img