Dinh The Nam: Vietnam Siap Hadapi Intimidasi Suporter Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Vietnam akan memulai kiprah di Piala AFF U-19 2022 dengan menghadapi timnas U-19 Indonesia. Berhadapan dengan sang tuan rumah, pelatih Dinh The Nam sangat mewaspadai peran para suporter yang akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

The Nam mengakui suporter Indonesia punya antusiasme tinggi dan bisa memberikan tekanan kepada tim lawan. Namun, dia yakin anak-anak asuhnya tak akan terintimidasi pada pertandingan nanti. Sebaliknya, mereka akan lebih bersemangat karena suporter pasti ingin laga menarik.

Timnas U-19 Vietnam disebut Dinh The Nam siap menampilkan permainan terbaik.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Saya tahu suporter Indonesia sangat bersemangat dan memberikan dukungan luar biasa. Pada masa lampau, kami juga sering membicarakan hal ini dengan para pemain untuk membangkitkan semangata mereka,” urai Dinh The Nam seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi VFF.

Lebih lanjut, pelatih yang Februari lalu membawa timnas U-22 Vietnam menjuarai Piala AFF U-23 2022 di Kamboja itu mengatakan, “Bagi para pemain yang berumur 19 tahun, saya yakin para pemain kami cukup percaya diri untuk mempersembahkan laga menarik bagi penonton.”

Dinh The Nam Sangat Waspadai Indonesia

- Advertisement -

Tentu saja, bukan hanya dukungan suporter yang diwaspadai Dinh The Nam. Dia juga menyoroti kekuatan timnas U-19 Indonesia. Dalam pandangannya, tuan rumah punya kekuatan luar biasa dan akan jadi ancaman besar bagi timnas U-19 Vietnam.

“Saya tahu Indonesia telah bersiap dengan sangat baik sebelum Piala AFF U-19 2022 ini. Para pemain mereka sangat bagus. Ada 4-5 pemain luar biasa, dari bek tengah, gelandang, hingga striker Ronaldo (Kwateh), dan beberapa pemain lainnya,” kata The Nam lagi.

Para pemain timnas U-19 Vietnam asuhan Dinh The Nam sempat mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga.
vff.org.vn
- Advertisement -

Meskipun demikian, The Nam yakin para Kuat Van Khang cs. sudah siap tampil menghadapi Indonesia. “Timnas U-19 Vietnam mengikuti turnamen dengan semangat untuk menampilkan permainan terbaik dan bertekad meraih gelar juara,” ucap dia.

Sementara itu, soal jadwal padat, Dinh The Nam tak terlalu ambil pusing. Dia mengakui hal itu jadi tantangan berat. Namun, menurut dia, tantangan itu juga dihadapi semua tim. Tak terkecuali sang tuan rumah. Untuk itu, semua tim harus menyiapkan strategi masing-masing.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img