Cetak Dua Gol ke Gawang Arsenal, Diogo Jota Langsung Ditantang Trent Alexander-Arnold

Football5Star.com, Indonesia – Diogo Jota kembali mendapat sorotan. Dinihari tadi, pemain timnas Portugal itu sukses mencetak dua gol ke gawang Arsenal dan membawa Liverpool melaju ke babak final Carabao Cup.

Trent Alexander-Arnold melempar pujian tinggi atas kontribusi maksimal Jota di Stadion Emirates. Ia pun memantang Jota untuk menambah koleksi golnya di sisa musim 2021-22.

Goal
- Advertisement -

“Gol pertama dan kedua Diogo Jota benar-benar luar biasa. Dia adalah pemain kelas dunia dan sedang berada dalam performa terbaik,” jelas Alexander-Arnold dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

“Saya berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi di sisa pertandingan musim ini. Selain itu, saya juga berharap kami akan bisa meraih kemenangan di final,” imbuh pemain berumur 23 tahun itu.

VIRGIL VAN DIJK SANJUNG DIOGO JOTA
- Advertisement -

Alexander-Arnold bukanlah satu-satunya pemain Liverpool yang melempar pujian tinggi kepada Jota. Virgil van Dijk juga menyampaikan hal serupa.

“Jota adalah pemain yang sangat hebat. Saya rasa, statistiknya musim ini sudah sangat menggambarkan kualitasnya di atas lapangan. Dia merupakan pemain yang sangat penting,” jelas Van Dijk.

Goal
- Advertisement -

“Dia juga sudah menunjukkan kualitasnya semenjak musim lalu. Dia merupakan salah satu penyerang atau winger yang cukup sulit dihadapi karena saya cukup sering melawannya di sesi latihan,” imbuhnya.

Liverpool tidak bisa terlalu lama bersantai selepas kemenangan di Stadion Emirates. Pada Minggu (23/1) mendatang, mereka akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris dan menantang tim papan tengah, Crystal Palace.

- Advertisement -