Direktur AC Milan: Lille Tak Mau Melepas Sven Botman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Ricky Massara, mengkonfirmasi bahwa I Rossoneri benar sedang mengincar bek Lille, Sven Botman. Tapi, Massara pesimistis Milan bisa merekrutnya.

Cedera Simon Kjaer sampai akhir musim membuat Milan saat ini mencari bek tengah baru di Januari, dan salah satu nama yang dilirik adalah Sven Botman.

Sven Botman - AC Milan - Paolo Maldini - Foot11
Foot11
- Advertisement -

Namun, Massara mengungkapkan bahwa Lille tak mau melepas pemain asal Belanda itu pada Januari, dan Milan akan mencari bek lain.

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin menjual dirinya saat ini. Ada banyak pilihan yang harus dipertimbangkan,” ucap Massara seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Ada kemungkinan untuk dievaluasi, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion (karena Covid-19), jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati.

“Peran bek tengah adalah prioritas kami setelah cedera Kjaer. Dalam periode seperti ini dengan begitu banyak pemain absen juga karena Covid, kami pasti akan siap jika kami dapat menemukan opsi di bursa transfer.”

AC Milan Tak akan Mencari Penyerang Baru

AC Milan - Klasemen Liga Italia - Inter Milan - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Dua penyerang utama I Rossoneri saat ini sudah termakan usia, Olivier Giroud yang sudah berusia 35 tahun, dan Zlatan Ibrahimovic yang bahkan sudah kepala empat.

Namun, Massara mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan mencari penyerang baru karena dia masih percaya kepada penyerang muda, Pietro Pellegri yang dipinjam dari AS Monaco.

“Kami perlu memantau peran itu dan lainnya untuk masa depan, tetapi saya rasa tidak untuk saat ini. Kami memiliki pemain muda di Pietro Pellegri, yang terhenti karena cedera, tapi kami percaya padanya. Saya tidak berpikir kami akan mencari penyerang di jendela transfer Januari,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img