Direktur Ajax Ungkap Peran Vital Dusan Tadic

BACA JUGA

gamespool
Direktur Ajax Ungkap Peran Vital Dusan Tadic 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Ajax, Marc Overmars, merasa sangat senang dengan keputusan Dusan Tadic yang memperpanjang masa baktinya. Di mata Overmars, Tadic merupakan sosok pemimpin De Godenzoden di dalam maupun luar lapangan.

Tadic resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun pada Jumat (16/7) sore WIB. Pemain berpaspor Serbia itu akan membela panji De Godenzoden hingga musim panas 2024.

- Advertisement -

“Semua orang tahu seberapa penting peran yang dimiliki Dusan Tadic. Dia merupakan pemimpin kami di dalam maupun luar lapangan,” tutur Marc Overmars dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Dusan Tadic - Ajax - @dt10_official 2
twitter.com/dt10_official

“Tentu saja kami sangat senang karena Tadic sudah memperpanjang kontraknya bersama Ajax. Dia memiliki kemampuan fisik luar biasa dan akan menjadi aset berharga hingga tahun-tahun mendatang,” kata Overmars menambahkan.

Sebelum memperpanjang kontrak, Tadic dilaporkan sempat diburu AC Milan. Akan tetapi, ketertarikan Rossonerri bertepuk sebelah tangan karena Tadic enggan meninggalkan Ajax.

“Ajax adalah klub saya dan akan selalu menjadi klub yang saya idam-idamkan,” ungkap Tadic kepada Voetbal International beberapa pekan lalu.

“Sekarang, saya mendapat kehormatan untuk memperkuat Ajax dan saya tidak memiliki niat untuk berganti klub dalam waktu dekat. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia,” imbuhnya.

Tadic didatangkan Ajax dari Southampton pada 2018 lalu dengan banderol 13,7 juta Euro. Investasi De Godenzoden berbuah manis karena Tadic berhasil menyumbang 76 gol dan 70 assist dari 149 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img