Direktur Olahraga Persija Sebut Uang Hak Komersial dari LIB Bisa Beli Klub Liga 2

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan klubnya sudah mendapatkan uang hak komersial dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah cair. Dia tak bisa menyebut besarannya, tapi nilainya bisa saja buat beli klub Liga 2.

- Advertisement -

Seperti diketahui, PT LIB memang kabarnya akan membayarkan hak komersial kepada para klub Liga 1 secara bertahap. Hak komersial itu diberikan oleh PT LIB sebagai bentuk kompensasi kepada klub terkait penundaan Liga 1 2021-22.

Nah, Ferry Paulus pun membeberkan kalau uang tersebut sudah ditransfer ke rekening milik Persija Jakarta. Dia menyebut uang yang diberikan kepada klubnya sudah sesuai dengan perjanjian LIB dengan klub.

Manajemen Persija Tak Tampik Peluang Merekrut Stefano Lilipaly Persija Jakarta: Negosiasi dengan Evan Dimas Memang Alot Persija Jakarta Coba Ikhlaskan Pemainnya Berkarier di Luar Negeri Ferry Paulus: Persija Mau Melanjutkan Kompetisi Jika Seperti Jerman

“Kalau hak komersial itu sudah turun sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh PT LIB pada saat pertemuan dengan tim,” kata Ferry Paulus ketika dihubungi oleh awak media.

Kendati demikian, Ferry tak mau menyebut besaran nilai uang yang sudah diberikan oleh PT LIB itu. Hanya saja, sambil bercanda, pria yang jua menjabat sebagai Komisaris PT LIB itu menyebut uang hak komersial bisa membeli klub Liga 2.

“Kalau angkanya saya tidak bisa beritahukan nanti semua pada kaget. Karena bisa beli klub Liga 2. Tapi ini semua total ya bukan yang diberikan kami setiap terminnya,” tutup Ferry.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img