Direktur Schalke Tegaskan Goretzka Belum Sepakat ke Bayern

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different waycheck out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 terus gencar mengabarkan jika gelandang mereka, Leon Goretzka, belum menjalin kesepakatan dengan pihak mana pun. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun tersebut kerap dihubungkan dengan Bayern Munich.

Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel menjamin jika sejauh ini tidak ada perubahan apa pun sejak beberapa pekan sebelumnya terkait status Goretzka.

Christian Heidel
schalke04.de
- Advertisement -

“Tidak ada perkembangan baru yang perlu dilaporkan. Faktanya, dia masih di sini bersama kami. Semua pihak, termasuk (Clemens) Tonnies, akan sekuat tenaga menahannya,” ujar Heidel.

Selain Bayern, beberapa klub lain juga gencar diberitakan tertarik pada Goretzka seperti Barcelona yang masih ngebet butuh tambahan gelandang. Kemudian, ada Liverpool yang tengah mengantisipasi kepergian Emre Can di akhir musim.

Kontrak pemain kelahiran Bochum tersebut akan habis akhir Juni mendatang. Sudah beberapa pertandingan terakhir ia tidak ambil bagian karena masalah tulang. Sejak datang pada musim 2013-14 dengan harga 3 juta euro dari Vfl Bochum, Goretzka sudah tampil dalam 130 pertandingan dan mengemas 19 gol.

Musim ini, tim asuhan Domenico Tedesco berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 30 poin dari 18 pertandingan. Peluang mereka untuk meraih gelar juara musim ini semakin menipis karena jarak 14 poin dengan Bayern Munich di puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img