Direktur PSG: Real Madrid Kurang Menghormati Kami dan Mbappe

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, kecewa dengan perkataan Florentino Perez soal Kylian Mbappe. Leonardo menyebut bahwa Real Madrid tidak menghormati PSG dan Mbappe sendiri.

- Advertisement -

Sebelumnya, Perez mengatakan bahwa dia memiliki berita soal Mbappe pada Januari nanti. Walaupun dia setelah itu mengklarifikasi perkataannya.

Direktur PSG Real Madrid Kurang Menghormati Kami dan Kylian Mbappe - Leonardo (Libertad Digital)
Libertad Digital

“Pada Januari kami akan mendapat kabar tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa beres,” kata Perez.

Beberapa saat kemudian Perez mengklarifikasi pernyataan itu, “Kata-kata saya disalahartikan. Apa yang saya katakan adalah bahwa kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya, dengan selalu menghormati PSG, dengan siapa kami memiliki hubungan yang baik.”

Leonardo: Semua Orang di Real Madrid Membicarakan Mbappe

Leonardo Tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe adalah Strategi
World Today News

Tapi, Leonardo sudah kesal karena bukan hanya Perez yang selalu membicarakan Mbappe, dari mulai Carlo Ancelotti, hingga Karim Benzema juga selalu membicarakan pemain timnas Prancis itu.

“Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe,” kata Leonardo seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

“Faktanya, pada minggu yang sama seorang pemain Real Madrid (Benzema), kemudian pelatih Real Madrid dan sekarang presiden (Perez) berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka,” ujar Leonardo.

Dia melanjutkan, “Saya ulangi, ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img